Trik Telkomsel April 2012

Assalamualaikum wr.wb.

Temans-temansssss

Hai apa kabar semua?

Udah lama nie nggak update blogku yang sangat-sangat kubanggakan ini.

Langsung aja deh nih triknya.

Trik Opmin Handler

Set hp

Apn : internet

Proxy : 184.72.47.227

Port : 80

Set Opmin

Remove port : centang

Proxy type : http

Proxy server : m.skype.com

HTTP/socket Server (Filter):  http://ec2-184-72-47-227.us-west-1.compute.amazonaws.com

Trik BH Telkomsel

Apn : internet

Proxy :  208.o77.23.4

Port : 80

Pertama, isikan http://m.skype.com di address bar. Setelah muncul, isikan alamat yg dituju pada kotak tersebut. Lalu klik GO! Surfing ria sob….

Perlu diingat bahwa trik di atas perlu senam jari kali yah..

Soalnya 2-3 kali sambung baru mau connect. Tapi, setelah connect…… Hmmmm wuzzz, FULL GRETZ sob!!! :0

Tapi kalau temans-temansssss punga GetMyIP, akan lebih mudah.

 Udah ane test di pulsa banyak Nokia E63, dan hasilnya MANTAPP (rp 0-1).

–Don’t give up!!!—

Wassalam gretongers🙂

Kalo diantara sobat gretongers ada yang punya trik lain yang juga tidak kalah sukses, silakan sob berbagi di komentar.

__>SHARING IS AMAZING<__

**Update**
Trik ini masih wuzzzz dan lancar jaya !!!

2 thoughts on “Trik Telkomsel April 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s